Barcelona Dikabarkan Ingin Bajak Marco Asensio Dari Real Madrid

Barcelona Dikabarkan Ingin Bajak Marco Asensio Dari Real Madrid ┬ęGetty Images/Juan Manuel Serrano Arce

Barcelona Dikabarkan Ingin Bajak Marco Asensio Dari Real Madrid- Di Spanyol muncul rumor yang mengklaim bahwa Barcelona sedang mempertimbangkan merekrut pemain muda Real Madrid, Marco Asensio. Barca berencana untuk mengaktifkan klausul kontrak Asensio di Madrid yang bernilai 80 juta euro untuk menggantikan peran Neymar yang telah hengkang ke PSG.

Para petinggi Barcelona bahkan telah mengadakan pertemuan untuk membahas kemungkinan rencana transfer Marco Asensio seperti dilaporkan Diario Gol, Kamis (10/08/17). Barca lebih memilih Asensio dikarenakan faktor harga yang relatif lebih murah dibanding dengan target mahal seperti Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.



Ide mendatangkan Asensio ini muncul usai tawaran Barcelona untuk Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele mendapatkan penolakan dari pihak klub Liverpool dan Borussia Dortmund. Selain Asensio, laporan lain mengklaim Barca juga mempertimbangkan langkah untuk merekrut Isco yang mempunyai klausul rilis senilai 150 juta euro.

Marco Asensio didatangkan oleh Real Madrid dari Mallorca dengan biaya transfer sebesar empat juta euro memulai debut yang manis di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 21 tahun berhasil mempersembahkan dua gelar yakni La Liga dan Liga Champions di akhir musim bagi El Real dengan 23 penampilan di seluruh kompetisi.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment