Barcelona Disebut Tak Tertarik Datangkan Coutinho

Barcelona Disebut Tak Tertarik Datangkan Coutinho ┬ęGetty Images/Julian Finney

Barcelona Disebut Tak Tertarik Datangkan Coutinho- Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan bintang asal Brasil, Philippe Coutinho yang saat ini bermain bagi Liverpool. Barca tertarik memboyongnya karena tergiur atas performa impresif Coutinho di Premier League.

Selain itu, Barca juga ingin menduetkan Coutinho dengan rekan tim senegaranya yakni, Neymar. Neymar pun menyambut baik misi Barca untuk mendaratkan Coutinho ke Camp Nou.

Namun pendapat berbeda disampaikan oleh Jurnalis terkemuka di Spanyol, Guillem Balague. Balague meyakini Barcelona tidak tertarik mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu, seperti yang dilaporkan oleh Sky Sports (16/05/17).

Menurut Balague, tim asal Catalan tersebut lebih memprioritaskan mencari pemain yang berposisi di lini belakang dan lini tengah. Performa Iniesta sudah termakan usia, Sementara Arda Turan dan Andre Gomes masih tampil angin-anginan. Sementara di posisi bek kanan, Barca masih belum bisa menemukan pengganti yang sepadan seperti Daniel Alves.

"Barcelona lebih membutuhkan seorang (yang berposisi) gelandang. Coutinho memang memiliki kualitas yang luar biasa, tapi mereka (Barcelona) tak mau mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk seorang pemain tipikal menyerang, mereka sudah punya MSN dalam skuat saat ini," tegas Balague.

Keputusan Coutinho untuk pindah ke Barcelona memang bukan keputusan yang tepat. Terlebih dengan banyaknya persaingan di lini depan Barca, Coutinho hanya akan menjadi pemain penghangat bangku cadangan. Sulit bagi Coutinho untuk menggeser posisi Trio MSN di lini serang Barca, maka keputusan yang tepat bagi Coutinho adalah bertahan di Liverpool.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment