Barcelona Gaet Wonderkid Arsenal

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 31 Januari 2018
Barcelona Gaet Wonderkid Arsenal
Marcus McGuane (FCBarcelona)

BolaSkor.com - Barcelona resmi merekrut pemain muda Arsenal Marcus McGuane. Blaugrana mengikat McGuane dengan kontrak awal selama tiga tahun dengan klausul pelepasan sebesar 22,5 juta pound atau sekitar Rp427,1 miliar.

McGuane menarik perhatian Barcelona lewat penampilanapiknya pada tim U-23 Arsenal. Gelandang berusia 18 tahun itu pindah ke klub Spanyol dengan biaya yang tidak diumumkan. Saat ini McGuane akan bergabung dengan skuat Barcelona B yang berkompetisi di Segunda Division.

"Mimpi yang menjadi kenyataan. Hari ini saya bergabung dengan tim terbesar di dunia dan akan mulai bekerja. Sekarang saya siap untuk tantangan dan karier baru," tulis McGuane di akun twitternya.

McGuane lulus dari akademi Arsenal setelah bergabung dengan klub sejak usianya di bawah enam tahun. Pemain timnas U-19 Inggris sempat bermain dua kali untuk tim utama Arsenal musim ini di Liga Europa melawan Red Star Belgrade dan BATE Borisov.

Dalam memburu McGuane, Barcelona harus bersaing keras dengan klub-klub besar Eropa lain. Manchester United, Manchester City, Juventus, dan Napoli juga dikabarkan ingin mendapatkan wonderkid The Gunners ini.

Arsenal Barcelona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan