Barcelona Ikut Dalam Perburuan Antoine Griezmann

Barcelona Ikut Dalam Perburuan Antoine Griezmann ©Sebastian Widmann/Bongarts

Barcelona Ikut Dalam Perburuan Antoine Griezmann- Raksasa La Liga, Barcelona ikut terjun dalam perburuan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmaan. Seperti yang dilaporkan Diario Gol, Barca siap bersaing dengan Manchester United demi mendaratkan penyerang asal Perancis ke Camp Nou di jendela transfer bulan Januari.

Saat ini Barcelona sudah mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan biaya sebesar 105 juta euro. Namun para petinggi Barca masih menginginkan satu penyerang berkualitas untuk menambah ketajaman lini serang Barca yang telah ditinggal Neymar ke PSG.

Antoine Griezmann menjadi pemain yang bersinar terang di Atletico Madrid sejak didatangkan dari Real Sociedad dengan biaya transfer sekitar 27 juta pound pada tahun 2014 silam.

Pemain berusia 26 tahun itu selalu mencetak 22 gol dalam masing -masing dua musim pertamanya berseragam Los Rojiblancos. Musim lalu Griezmann telah mencetak 16 gol dan delapan assist di La Liga musim lalu. Griezmann juga mencetak enam gol dan dua assist di Liga Champions dengan mengantarkan Atletico sampai semifinal.

Salah satu cerita utama di bursa transfer musim panas ini bahwa Manchester United selangkah lagi bakal resmi mendatangkan Griezmann. Namun yang terjadi, penyerang internasional Perancis akhirnya menandatangani kontrak baru dengan Atletico Madrid hingga 2022.

Banyak yang berspekulasi bahwa kontrak baru yang diberikan untuk Griezmann hanya membantu pihak klub yang tengah mendapatkan hukuman larangan transfer dari FIFA, bukannya janji kesetiaan jangka panjang.

Griezmaan dan Atletico saat ini tengah bersiap untuk memainkan pertandingan Liga berikutnya mereka pada Sabtu 9 September melawan Valencia yang akan digelar di Stadion Mestalla.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment