Barcelona Incar Dybala Jika Neymar Hengkang

Barcelona Incar Dybala Jika Neymar Hengkang ┬ęGetty Images/Mario Carlini / Iguana Press

Barcelona Incar Dybala Jika Neymar Hengkang- Media Spanyol melaporkan bahwa penyerang Juventus, Paulo Dybala tidak tertarik untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Barcelona saat ini tengah membutuhkan penyerang baru dikarenakan pemain bintangnya Neymar sebentar lagi bergabung dengan PSG.

Sebagai gantinya Barcelona mengincar Paulo Dybala untuk menggantikan peran Neymar sebagai trio baru Barca bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Namun menurut Mundo Deportivo, Barca dilaporkan masih belum membuat pergerakan dengan menghubungi pihak Juventus maupun agen Dybala.

Beredar laporan yang menunjukkan bahwa ada perjanjian lisan antara Dybala dengan Barcelona, jika Neymar putuskan hengkang maka pemain berjuluk 'La Joya' itu bakal bergabung dengan Barca dengan biaya transfer sekitar 120 juta euro. Namun sekarang tampaknya Dybala sendiri menolak setiap tawaran untuk pindah ke Barca.

Pemain berusia 23 tahun baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2022 dengan Juve pada awal tahun ini. Bahkan dalam kontrak baru pemain Argentina itu tidak tertera adanya klausul buy-out.

Musim lalu Paulo Dybala berhasil mempersembahkan dua gelar Scudetto dan Copa Italia bersama Juventus dengan sumbangan 19 gol dan tujuh assist di semua kompetisi.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment