Barcelona Izinkan Neymar ke PSG

satriasatria - Kamis, 03 Agustus 2017
Barcelona Izinkan Neymar ke PSG
©Getty Images/Mike Ehrmann

Barcelona Izinkan Neymar ke PSG- Barcelona telah merilis pernyataan resmi bahwa bintang asal Brasil, Neymar telah memutuskan keinginannya untuk meninggalkan klub pada Rabu (02/08/17).

Pemain berusia 25 tahun tengah berada diambang pintu menuju ke Paris Saint-Germain dengan biaya transfer sekitar 222 juta euro. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh pihak klub melalui situs resminya: "Neymar Jr, didampingi ayah dan agennya, telah mengonfirmasikan ke FC Barcelona pagi ini telah memutuskan untuk meninggalkan klub dalam pertemuan yang digelar di kantor klub.



"Dalam hal ini, pihak klub telah memberitahu pihak mereka untuk mengacu pada klausul buy-out jika proses transfer ingin diselesaikan. Pihak klub (PSG) wajib membayar 222 juta euro secara keseluruhan yang tertera pada kontraknya dari 1 Juli," ujar FC Barcelona.

Neymar dilaporkan juga menunggu bonus loyalitas dari Barca pada awal minggu ini dan pihak klub kemudian menegaskan: "Untuk klaim Neymar pada bonus loyalitas, pihak klub akan menyerahkannya pada notaris sampai proses transfer pemain terwujud."

Sebelumnya Barca menegaskan bahwa Neymar telah diberikan cuti sementara dari pemusatan latihan tim pada Rabu (02/08/17). Menurut RMC di Perancis, pemain diharapkan telah tiba di Paris pada Kamis dan pengumuman resminya akan hadir pada Jumat.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Neymar PSG Barcelona La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan