Barcelona Kalahkan Atletico di Ajang Copa Del Rey

satriasatria - Kamis, 02 Februari 2017
Barcelona Kalahkan Atletico di Ajang Copa Del Rey
©getty-images

Barcelona Kalahkan Atletico di Ajang Copa Del Rey- Barcelona meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Atletico Madrid dalam lanjutan pertandingan semifinal leg pertama Copa del Rey yang digelar di Vicente Calderon, Kamis (02/02/17) dini hari WIB. Skor akhir 2-1 bagi kemenangan El Barca.

Luis Suarez dan Lionel Messi memborong gol kemenangan Barca sementara Atletico hanya bisa membalas lewat sundulan Antoine Griezmann. Gol-gol Barcelona keseluruhan dicetak pada babak pertama.

Laga dibuka dengan tempo tinggi oleh kedua tim. Kedua tim memperagakan permainan terbuka dan menyerang. Luis Suarez mencetak gol pembuka pada menit ketujuh setelah membawa bola dari tengah lapangan dan melewati beberapa pemain lawan dan dengan tenang menceploskan bola ke pojok kanan gawang yang dikawal Miguel Moya.

Lionel Messi memperbesar kedudukan lewat sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-33 setelah menerima umpan tarik dari Jordi Alba. Skor bertahan 2-0 bagi Barca di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Atletico akhirnya bisa memperkecil kedudukan lewat sundulan Antoine Griezmann pada menit ke-59 setelah menerima umpan dari Diego Godin. Atletico berniat menyamakan skor namun hingga akhir laga tak ada gol tambahan tercipta.

Skor akhir 2-1 menjadi keuntungan bagi Barcelona yang akan gantian menjamu Atletico pada semifinal leg kedua Copa del Rey di Camp Nou.



Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Moyà, D. Godín, Filipe Luis, S. Savi?, Š. Vrsaljko (Torres, 46'), Juanfran, Gabi, Saúl (Gaitan, 59'), Koke, Y. Carrasco (Gameiro, 70'), A. Griezmann.

Barcelona: J. Cillessen, J. Mascherano, Piqué, S. Umtiti, Jordi Alba, André Gomes (Rafinha, 72'), Sergi Roberto, I. Rakiti? (D Suarez, 58'), Neymar, L. Suárez, L. Messi.

Barcelona Atletico Copa del Rey Lionel Messi Luis Suarez Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan