Barcelona Kekalahan Telak, Sergio Ramos Merasa Senang

genjigenji - Kamis, 16 Februari 2017
Barcelona Kekalahan Telak, Sergio Ramos Merasa Senang

Barcelona Kekalahan Telak, Sergio Ramos Merasa Senang-Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku bahwa dirinya senang dengan kekalahan yang dialami Barcelona saat melawan Paris Saint-Germain pada partai babak 16 besar Liga Champions.

Blaugrana mengalami kekalahan telak empat gol tanpa balas saat melawan PSG di Stadion Parc Des Princes, Selasa (14/02/17). Dimana Angel Di Maria mencetak dua gol, sedangkan Edinson Cavani dan Julian Draxler masing-masing mencetak satu gol untuk Les Parisien.

Sepanjang keikutsertaannya dalam kompetisi kasta teratas Eropa, kekalahan tersebut menjadi kekalahan yang paling telak yang pernah diderita Barcelona.

Selaku salah satu tim rivalnya, Ramos pun mensyukuri kekalahan yang di derita Barcelona.



"Saya tidak mengatakan tidak. Tentu saya tidak suka melihat teman-teman di Barcelona Menderita. Namun, tetap saja saya lebih tidak menyukai jika Barcelona yang menang. Saya tidak terkejut dengan hasil pertandingan itu. Kita dapat melihat bahwa setiap tim akan membayar mahal penampilan buruknya," ucapnya.

Berbalik dengan Barcelona, justru Real Madrid sedang merayakan kemenangannya dengan skor 3-1 atas Napoli di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (15/02/17).

Liga Spanyol Real Madrid Barcelona Sergio Ramos PSG Luis enrique Zinadine Zidane Napoli
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan