Barcelona Menang Besar Atas Hercules

satriasatria - Kamis, 22 Desember 2016
Barcelona Menang Besar Atas Hercules
©getty-images

Barcelona Menang Besar Atas Hercules- Barcelona sukses meraih kemenangan besar atas Hercules dalam laga leg kedua Copa Del Rey 2016/17 yang digelar di Camp Nou, Kamis (22/12/16) dini hari tadi. Arda Turan menjadi bintang kemenangan Barca dengan torehan hattricknya, sisanya dibuat masing-masing oleh Lucas Digne, Ivan Rakitic, Rafinha, dan Paco Alcacer.

Jalannya pertandingan:

Bertindak sebagai tuan rumah, Barca langsung mencoba tancap gas sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat masih belum bisa membuahkan hasil.

Barca baru bisa memecah kebuntuan di menit 37 lewat gol Digne. Berawal dari serangan di sisi kiri, bola liar di kotak penalti langsung dicocor Digne menjadi gol.

Di menit 44, Barca mendapat hadiah penalti usai Turan dilanggar Rojas di kotak terlarang. Rakitic yang maju sebagai algojo sukses menaklukkan Ivan. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Barca makin menggila. Rafinha menambah keunggulan tuan rumah di menit 50 sebelum disusul gol Arda Turan lima menit berselang. Barca kini memimpin 4-0.

Paco Alcacer akhirnya sukses menjauhkan keunggulan Barca menjadi 5-0 lewat golnya di menit 73. Ini merupakan gol perdana Alcacer bagi Blaugrana sejak didatangkan dari Valencia musim panas kemarin.

Meski sudah unggul lima gol, Barca belum berhenti. Turan melengkapi penampilan gemilangnya dengan dua gol tambahan, masing-masing di menit 86 dan 89 sekaligus mencatatkan hat-trick. Skor 7-0 menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain:

Barcelona: Cillessen; Aleix Vidal, Mascherano, Umtiti, Digne; Gomes, Rakitic, Denis; Arda, Rafinha, Alcacer.

Hercules: Ivan; Dalmau, Roman, Pol, Rojas, Pena (Mainz 54'); Chechu, Checa, Berrocal (Salinas 69'), Minano; Gaspar (Nieto 46').

Barcelona Luis enrique Arda Turan Hercules La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan