Barcelona Pesta Tujuh Gol Lawan Osasuna

Barcelona Pesta Tujuh Gol Lawan Osasuna ┬ęgetty-images

Barcelona Pesta Tujuh Gol Lawan Osasuna- Barcelona meraih kemenangan besar kala menjamu Osasuna dalam lanjutan pertandingan jornada ke-34 La Liga yang digelar di Camp Nou, Kamis (27/04/17) dini hari WIB. Barca menang telak dengan skor 7-1 dihadapan pendukung sendiri.

Lionel Messi dan kawan-kawan pesta tujuh gol atas anak asuh Petar Vasiljevic. Tujuh gol Barca dicetak lewat dua gol masing-masing lewat Lionel Messi, Andre Gomes, Paco Alcacer dan satu gol sisanya dicetak oleh Javier Mascherano. Sementara Osasuna hanya mampu membalas lewat sebiji gol Robert Torres.

Barca langsung unggul cepat di menit ke-12 lewat gol Lionel Messi. Andre Gomes menggandakan keunggulan Barcelona di menit ke-30. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Keluar dari kamar ganti, Osasuna mampu memperkecil kedudukan lewat Robert Torres. Gol Robert Torres merubah papan skor menjadi 2-1.

Tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri, Barca kembali menjauh di menit ke-57 lewat gol kedua Andre Gomes. Skor menjadi 3-1.

Lionel Messi mencetak gol keduanya di menit ke-61 hingga merubah papan skor menjadi 4-1. Gol ini menjadi yang terakhir bagi Lionel Messi di laga ini usai ditarik keluar digantikan pemain muda Alena.

Tak berselang lama, Paco Alcacer menyumbangkan namanya di papan skor pada menit ke-64. Mascherano menambah penderitaan Osasuna dengan golnya lewat eksekusi penalti.

Paco Alcacer menutup skor di laga ini dengan gol keduanya di menit ke-86. Barcelona pun menang telak 7-1 di hadapan pendukungnya sendiri.

Atas kemenangan ini Barcelona memuncaki daftar puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 78 poin. Sementara Osasuna terbenam di dasar klasemen dengan koleksi 18 poin dari 34 pertandingan.

Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Mascherano, Pique, Digne; Busquets; Denis, Rakitic, Gomes, Turan; Messi (Alena 63), Alcacer.

Osasuna: Sirigu; Bunuel, Oier, Mondragon, Fuentes; Torres, Fausto, Merida (Causic 79), De las Cuevas (Olavide 72); Romero, Leon (Kondo 73).

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment