Barcelona Resmi Kontrak Ousmane Dembele Lima Tahun Kedepan

Barcelona Resmi Kontrak Ousmane Dembele Lima Tahun Kedepan ©Alex Grimm/Bongarts

Barcelona Resmi Kontrak Ousmane Dembele Lima Tahun Kedepan- Barcelona resmi mendatangkan Ousmane Dembele dengan biaya transfer 105 juta euro dari Borussia Dortmund. Dembele menandatangani kontrak selama lima tahun kedepan di Camp Nou pada hari Senin, (28/08/17).

Ousmane Dembele kini memegang status sebagai pemain paling mahal dalam sejarah Barcelona. Wonderkid asal Perancis akan mengenakan nomor punggung 11 pengganti Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 20 tahun tiba di Barcelona pada hari Minggu dan menjalani tes medis pada hari Senin (28/08/17), sebelum akhirnya menandatangani kontrak bersama Presiden Josep Maria Bartomeu yang berlangsung selama hampir dua jam.



"Saya benar-benar senang bisa menjadi bagian dari keluarga Barca," ujar Dembele usai menandatangani kontrak. "Saya selalu ingin bermain untuk Barca sejak saya masih kecil. Saya menyaksikan semua pertandingan mereka.

"Saya bahagia sekarang menjadi bagian dari klub terbaik di dunia dengan pemain terbaik di dunia. Saya berharap bisa meraih banyak trofi dan kesuksesan di Stadion ini.

"Visca Barca, Visca Catalunya."

Ousmane Dembele menjadi salah satu pemain yang menonjol bersama Borussia Dortmund pada musim lalu. Pemilik tujuh caps bersama timnas Perancis itu berhasil mencetak 10 gol dan 21 assist dari 50 pertandingan di semua kompetisi.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment