Barcelona Tawarkan Messi Kontrak Seumur Hidup

BolaSkorBolaSkor - Senin, 23 Oktober 2017
Barcelona Tawarkan Messi Kontrak Seumur Hidup
Lionel Messi akan mendapatkan tawaran kontrak seumur hidup dari Barcelona

BolaSkor.com - Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan akan mendapatkan kontrak seumur hidup. Hal itu ditegaskan CEO El Barca Oscar Grau.

Ketakutan manajemen El Barca memang bisa dimaklumi bila sampai kehilangan seorang Messi. Pasalnya pemain berusia 30 tahun itu belum juga menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun.

Terlebih, klub Inggris Manchester City terus mencari celah guna membajak Messi untuk kembali bereuni dengan mantan pelatihnya Joseph Guardiola. Apalagi terbesit kabar klub kaya Inggris itu siap menjadikan Messi pemain termahal sejagat mengalahkan rekor Neymar Jr yang hijrah ke Paris Saint-Germain.

Meski begitu, Grau menyatakan klub sudah mempersiapkan kontrak besar dengan durasi seumur hidup. Proses akan segera rampung tinggal masalah waktu saja.

"Messi menandatangani kontrak empat tahun di bulan Juni, namun klub menawarkan kontrak seumur hidup," jelas Grau dilansir ESPN.

"Ide ini untuk Leo, yang telah berada di sini sejak masih kecil, tinggal disini seumur hidup karena dia adalah ikon. Kami ingin dia terus bermain dan dikaitkan dengan klub ini."

Barcelona FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan