Barcelona Terpeleset di Markas La Coruna

Barcelona Terpeleset di Markas La Coruna ┬ęgetty-images

Barcelona Terpeleset di Markas La Coruna- Barcelona menelan kekalahan kala berkunjung ke markas Deportivo La Coruna dalam lanjutan pertandingan jornada ke-27 La Liga Spanyol 2016/17 yang digelar di Stadion Riazor, Minggu (12/03/17).

Skuat asuhan Luis Enrique harus takluk dengan skor 1-2 dari La Coruna yang tampil impresif di depan pendukung sendiri.
Luis Suarez menjadi satu-satunya pencetak gol bagi kubu Barca. Sementara gol tuan rumah dicetak oleh Joselu dan Alex Bergantinos.

Laga dimulai di babak pertama lewat tempo tinggi. Serangan demi serangan begantian dilancarkan kedua tim. Tuan rumah berhasil membuka skor 10 menit jelang akhir babak pertama lewat Joselu tepatnya dimenit ke-40.

Keunggulan La Coruna tak bertahan lama, Luis Suarez berhasil menyamakan kedudukan 1-1 jelang akhir babak pertama lewat sepakan keras dari dalam kotak penalti. Skor bertahan 1-1 hingga akhir babak pertama.

Keluar dari kamar ganti, kedua tim tidak mengendurkan serangan. Serangan demi serangan dilancarkan kedua tim namun tak ada yang berbuah gol akibat penyelesaian akhir yang buruk.

Namun pada menit ke-74 pendukung tuan rumah bergemuruh. Alex Bergantinos membawa Deportivo unggul lewat sundulan kerasnya ke pojok bawah gawang yang tak mampu diantisipasi oleh Ter Stegen. Skor 2-1 untuk Deportivo.

Gol yang dicetak Alex Bergantinoz menjadi gol penutup pada laga ini. Kemenangan menjadi milik Deportivo atas Barcelona.

Atas hasil Barcelona masih berada di puncak klasemen dengan raihan 60 poin. Barcelona berpeluang di geser Real Madrid yang akan menjamu Real Betis di pertandingan selanjutnya. Sementara Deportivo berada di peringkat 15 klasemen dengan torehan 27 poin.



Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, Mascherano, Alba; Gomes (58' Rakitic), Busquets, Denis Suarez (77' Alcacer); Messi, Luis Suarez, Turan (58' Iniesta).

Deportivo La Coruna: Lux; Juanfran, Albentosa, Arribas, Navarro; Bergantinos, Borges; Gama (71' Kakuta), Fajr, Gil (62' Colak); Joselu (86' Moreno).

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment