BolaSkor.com - Klub raksasa Barcelona dikabarkan tidak gentar dengan permintaan gaji selangit jika menginginkan jasa playmaker Arsenal Mesut Ozil.

Diketahui, pemain berusia 29 tahun itu disebut masuk dalam buruan Barcelona. Bahkan sebelumnya, Oziil dikabarkan bersedia kembali ke Spanyol jika El Barca memenuhi tuntutan gaji yang diinginkannya.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, Ozil sudah tidak mau memperpanjang kontrak dengan Arsenal sementara kontraknya di klub asal London tersebut tersisa enam bulan lagi.

Masih menurut laporan yang sama, agen Ozil disinyalir sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Barcelona yang menyanggupi tuntuntan gaji sebesar 370 ribu euro per pekan. Artinya ia meminta gaji sebesar 19 juta euro per tahun belum dipotong pajak. Selain itu, Ozil dikabarkan setuju dengan kontrak 3,5 tahun yang disodorkan tim asal Catalan tersebut.

Di sisi lain, penjualan dari Arda Turan akan dialokasikan dananya untuk gaji mantan penggawa Real Madrid tersebut. Barcelona sendiri mendapatkan bintang asal Jerman itu dengan gratis pada akhir musim ketika kontrak habis di Arsenal.

Blaugrana memilih Ozil sebagai pilihan bila sulit untuk mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Sebab harga pemain dari The Reds itu dinilai terlalu mahal.