Barcelona VS Sampdoria SKOR AKHIR 3-2 FT JOAN GAMPER 2016

sukmasukma - Kamis, 11 Agustus 2016
Barcelona VS Sampdoria SKOR AKHIR 3-2 FT JOAN GAMPER 2016
Messi mengucapkan selamat kepada Suarez setelah membuka skor untuk Barca di Camp Nou. (sumber: Getty Images)

Barcelona VS Sampdoria SKOR AKHIR 3-2 FT JOAN GAMPER 2016 - Pertandingan uji coba yang dibalut dalam turnamen tunggal dijalani Barcelona dan Sampdoria, Kamis (11/08) dini hari. Ajang yang dinamai Joan Gamper tersebut digelar di stadion Nou Camp.

Lionel Messi dan Luis Suarez menunjukkan aksi mencetak gol mereka ke musim baru dengan bermain bersama Barcelona mengalahkan Sampdoria di Gamper Trophy.

Tim tuan rumah turun dengan awal yang sempurna ketika Suarez melekatkan bola di atas kepala yang sensasional, dan tendangan Messi membantu tuan rumah merobek gol pembuka di ajang Gamper.

Messi menggandakan keunggulan Barca lima menit kemudian, ketika ia sampai di ujung Ivan Rakiti pintar melakukan bola terobosan ke rumah lawan saat 21 menit dimainkan.

Luis Suarez (kiri) dan Lionel Messi merayakan saat menang Barcelona atas Sampdoria. AP

Messi dikelilingi oleh tiga pemain Sampdoria sebagai superstar mencoba untuk bekerja melabui lawan. AP

Luis Muriel membalaskan satu gol bagi tim tamu, sebelum Messi melesakkan tendangan bebas itu untuk menggandakan golnya dan kembali memimpin dua gol timnya.

Ante Budimir meraih goal kembali untuk Sampdoria di menit ke-78, tetapi raksasa Eropa bertahan untuk kemenangan menjelang dua tim Spanyol di Piala Super mereka dengan Sevilla.

Sebelum pertandingan pada hari Rabu, pemain baru Denis Suarez, Samuel Umtiti, Lucas Digne dan Andre Gomes disampaikan kepada para massa Nou Camp setelah tiba musim panas ini.

Permainan ini edisi ke-51 dari Gamper Trophy, memperingati ulang tahun ke 25 dari kesuksesan Piala Eropa pertama, mereka mengalahkan Italia di Wembley pada tahun 1992.

(ASW)
(sumber: Daily Mail)
Barca Sampdoria
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan