Barito Putera Perpanjang Kontrak Tiga Pemain Timnas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 November 2017
Barito Putera Perpanjang Kontrak Tiga Pemain Timnas
Gavin Kwan Adsit menjadi starter di Skuat Timnas Indonesia saat kalah 0-1 dari Suriah U-23 beberapa waktu yang lalu. (PSSI)

BolaSkor.com - Barito Putera resmi memperpanjang kontrak tiga pemain Timnas Indonesia, yakni Hansamu Yama Pranata, Gavin Kwan Adsit, dan kapten tim Rizky Pora. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Bos sekaligus Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, dalam konferensi pers, Selasa (21/11/17).

Hasnur mengatakan, perpanjang kontrak ketiganya diputuskan berdasarkan kontribusi untuk Tim Laskar Antasari di kompetisi Liga 1 2017. Hansamu menerima perpanjangan kontrak selama satu tahun. Sedangkan Rizky Pora diperpanjang hingga tiga tahun ke depan. Lalu Gavin mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun.

"Ini menjadi pilar kerangka tim kami untuk 2018 nanti. Karena kami semua tahu kalau mereka ini masih muda-muda, Hansamu 22 (tahun), Gavin 21 (tahun) dan Pora baru 27 (tahun)," kata Hasnur di kantor Hasnur Grup, Jakarta, Selasa (21/11/17).

Menanggapi hal tersebut, Rizky Pora dan Gavin menyambut baik perpanjangan kontrak yang diterimanya.

"Kalau sudah cinta bagaimana? Tidak mungkin mau pindah ke lain hati," kata Rizky Pora.

"Saya di Barito Putera sangat nyaman dan bisa menambah ilmu," tambah Gavin.

Tak hanya ketiganya, Barito Putera bakal memperpanjang kontrak 15 pemainnya yang berlaga di kompetisi Liga 1 2017. Namun, manajemen Tim Laskar Antasari masih merahasiakan siapa saja 15 pemain yang dimaksud.

Barito Putera Hansamu Yama Pranata Gavin Kwan Adsit Rizky pora
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan