Barkley Resmi Jadi Rekrutan Anyar Chelsea

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 06 Januari 2018
Barkley Resmi Jadi Rekrutan Anyar Chelsea
Ross Barkley (chelseafc)

BolaSkor.com - Chelsea akhirnya merampungkan proses pembelian transfer gelandang serang Everton, Ross Barkley. Ini merupakan pembelian pertama juara bertahan Premier League pada bursa transfer Januari.

Meski tidak disebutkan secara pasti, namun media Inggris menyakini kedua belah pihak telah menyepakati mahar senilai 15 juta pounds. Pembelian Barkley menjadi proyek jangka panjang The Blues yang dimana pemain bakal dikontrak selama lima tahun ke depan.

Barkley pun mengaku antusias bisa bergabung bersama tim sebesar Chelsea. Pemain internasional Inggris itu berharap bisa berkembang menjadi pemain hebat di skuat Stamford Bridge.

"Saya tidak bisa berbicara lebih banyak saat ini. Rasanya luar biasa sekali bisa mendapatkan kesempatan bergabung dengan klub ini. Aku tidak sabar ingin segera mengenakan seragam ini di atas lapangan. Semoga, di sini aku bisa mengembangkan diri lebih baik lagi," ujar Barkley kepada di situs resmi klub.

Pelatih Antonio Conte turut gembira dengan kedatangan Barkley yang disebutnya sebagai gelandang muda yang punya prospek cerah. Namun sang manajer menekankan pemain berusia 24 tahun itu harus memulihkan kondisi terlebih dahulu pasca mengalami dua cedera beruntun yang membuatnya harus absen hingga tujuh bulan.

"Barkley? Pastinya kami bicara pada seorang pemain asal Inggris, pemain muda, memiliki prospek yang bagus untuk Chelsea. Ini adalah peluang bagus bagi klub bisa membeli pemain seperti dia," kata Conte.

"Dia harus pulih dari cedera dulu. Barkley tidak bermain selama tujuh bulan," ungkap Conte.

Chelsea
Posts

239

Bagikan