Bartomeu: Comeback Barcelona Ini Akan Selalu Dikenang

Bartomeu: Comeback Barcelona Ini Akan Selalu Dikenang ┬ęgetty-images

Bartomeu: Comeback Barcelona Ini Akan Selalu Dikenang- Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu merasakan kebahagiaan yang luar biasa setelah Barcelona berhasil menyingkirkan Paris Saint Germain di ajang Liga Champions 2016/17 yang digelar di Camp Nou, Kamis (09/03/17).

"Barcelona telah menorehkan pencapaian bersejarah yang akan di ingat selamanya. Torehan luar biasa ini akan memberikan kami kekuatan yang lebih di Liga Champions" ujar Bartomeu usai pertandingan seperti dikutip dari Goal.

Sebelumnya Los Cules di paksa menyerah 4-0 di leg pertama di markas PSG. Hasil itu dikhawatirkan membuat peluang Barcelona menipis untuk lolos ke perempat final.

Namun, hasilnya diluar dugaan, Barcelona mampu meraih kemenangan telak 6-1 lewat gol dari Luis Suarez, gol bunuh diri Kurzawa, dua gol Neymar dan satu gol masing-masing dari Lionel Messi dan Sergio Roberto. Sementara gol tunggal PSG dicetak lewat Edinson Cavani.

Comeback luar biasa Barcelona ini pun masuk dalam sejarah ajang Liga Champions. Barcelona pun berhasil menyamai prestasi yang telah lebih dulu ditorekan oleh Leixoes di tahun 1962, Partizan di tahun 1984, dan Real Madrid di tahun 1985.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.282 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment