Bartomeu : Kami Akan Segera Perpanjang Kontrak Messi

satriasatria - Selasa, 30 Agustus 2016
Bartomeu : Kami Akan Segera Perpanjang Kontrak Messi
©zimbio.com

Bartomeu : Kami Akan Segera Perpanjang Kontrak Messi- Masa kebersamaan Lionel Messi dengan Barcelona tinggal dua tahun lagi. Kontrak penyerang asal Argentina itu bakal berakhir pada 2018 lalu.

Sejumlah pihak seperti mantan klubnya di Argentina, Newell's Old Boy, mengklaim bahwa Messi bakal menyudahi kerja sama dengan Barca usai Piala Dunia 2018.

Namun, Barca bersikeras pihaknya berkeinginan memperpanjang kontrak pemain bintangnya itu. Seperti disampaikan Presiden Klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, Blaugrana akan memulai tahap pembicaraan untuk membahas kemungkinan Messi bertahan di Barcelona.

Bahkan, Bartomeu optimistis hanya masalah waktu bagi Messi sebelum menandatangani perpanjangan kontrak di Barca.

"Messi masih punya kontrak dua tahun lagi tapi kami akan bicara kepadanya karena kami menginginkannya bertahan," ujar Bartomeu kepada Catalunya Radio seperti dilansir dari FourFourTwo.

Messi saat ini masih berjuang untuk pemulihannya jelang laga Argentina menghadapi Uruguay pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, di Argentina, Kamis (01/09/16) malam waktu setempat.

Setelah gagal meraih juara Copa America Centenario Juni 2016 di timnas Argentina, Messi mampu meraih gelar hiburan bersama Barcelona dengan menyabet juara Piala Super Spanyol 2016.

Messi juga sudah mencetak dua gol mengawali musim ini dan mengantarkan Barcelona tetap berada di jalur persaingan teratas bersama Real Madrid dan Las Palmas.

"Messi adalah pemain nomor satu di dunia. Isu pajak yang menimpa keluarganya adalah hal yang tidak kami sukai karena pemain tak perlu dilibatkan persoalan ini," ucap Bartomeu.

Bartomeu bahkan kagum dengan kemamampuan Messi yang punya hasrat kuat untuk segera bangkit. Menurutnya, Messi masih bisa diandalkan di Barcelona.

Sumber : FourFourTwo
Lionel Messi Barcelona Josep maria bartomeu
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan