Baru Gabung Barcelona, Coutinho Alami Cedera Paha

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 08 Januari 2018
Baru Gabung Barcelona, Coutinho Alami Cedera Paha
Philippe Coutinho 9barcelonafc)

BolaSkor.com - Barcelona mendapat kabar yang kurang menggembirakan. Bintang anyar mereka Philippe Coutinho mendapat cedera pada otot pahanya dan memaksanya istirahat setidaknya selama tiga pekan.

Hal ini disampaikan melalui laman resmi Barcelona, Senin, (8/1/) waktu setempat, saat Coutinho menjalani serangkaian tes medis klub yang dilakukan di SCIAS Hospital de Barcelona sebelum menandatangani kontraknya.

"Coutinho mengalami cedera di paha kanannya dan diperkirakan absen sekitar tiga pekan," tulis Barcelona dalam pernyataan resminya.

Dengan begitu, pemain berusia 25 tahun ini dipastikan harus menahan laga debutnya bersama Barcelona lebih lama. Pasalnya, sebelumnya pihak klub memprediksi Coutinho sudah bisa bermain saat menjamu Celta Vigo dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey, di Stadion Camp Nou, Kamis (11/1).

Namun begitu Coutinho tetap mengikuti jadwal awal yakni penandatanganan kontrak berdurasi lima setengah tahun pada pukul 12.30 waktu setempat sebelum dipresentasikan di Stadion Camp Nou.

Barcelona FC
Posts

239

Bagikan