Baryadi Ungkap Mes PSS seperti Barak Pengungsian

Baryadi Ungkap Mes PSS seperti Barak Pengungsian Skuat PSS Sleman di Liga 2. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Manajer baru PSS Sleman, Baryadi, miris melihat mes yang ditempati oleh para pemainnya. Dia menilai mes yang ditempati skuat Super Elja lebih mirip seperti barak pengungsian.

Pemain PSS selama ini menempati mes yang ada di dalam bagian Stadion Maguwoharjo Sleman. Menurut Baryadi, kondisi mes yang sekarang kurang layak untuk pemain profesional. Mes pemain PSS saat ini tidak nyaman dan aman.

"Kondisi mes saat ini kurang memadai, kurang menunjang kondisi pemain, sehingga dapat mempengaruhi performa. Saya rasa perlu adanya perbaikan agar kondisi pemain lebih optimal," ungkapnya.

"Mes pemain seharusnya berupa kamar-kamar yang diisi tidak lebih dari 2 pemain. Misalnya ada yang ingin tidur, sementara ada yang masih ngobrol. Jadi tidak kondusif," lanjutnya.

Baryadi menambahkan, ada kemungkinan mes untuk pemain akan dipindahkan dan tidak lagi menggunakan ruangan di Stadion Maguwoharjo.

"Ada kemungkinan tidak di sini lagi (didalam Stadion Maguwoharjo). Kita masih cari lokasinya," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Leave a Comment