Bastian Schweinsteiger Resmi Hijrah ke MLS

Bastian Schweinsteiger Resmi Hijrah ke MLS ┬ęgetty-images

Bastian Schweinsteiger Resmi Hijrah ke MLS- Bastian Schweinsteiger telah resmi meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan klub MLS, Chicago Fire. Keputusan itu dikonfirmasi langsung oleh dirinya sendiri saat wawancara langsung dengan Chicago Tribune.

Pria berusia 32 tahun ini diikat kontrak selama satu tahun dengan bayaran sebesar 4,5 juta US Dollar. Schweni resmi bergabung dengan Chicago pada pekan depan setelah menjalani tes medis dan menyelesaikan dokumen kepindahan.

"Sepanjang karier saya, saya selalu mencari peluang untuk bisa memberikan dampak positif dan berkontribusi guna membuat sesuatu yang besar," ujar Schweni, seperti dikutip dari The Guardian.

"Kepindahan saya ke Chicago Fire tidak ada bedanya. Saya sudah berbicara dengan Manajer dan Pelatih di Chicago, mereka meyakinkan saya dengan visi dan filosofi klub. Saya ingin menjadi bagian dari proyek masa depan mereka," tutupnya.

Musim lalu Bastian Schweinsteiger tidak mendapatkan banyak tempat di Manchester United. Dirinya dikucilkan oleh pelatih Jose Mourinho dan hari-harinya diisi dengan berlatih bersama tim U-23 MU.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment