Bastian Schweinsteiger Segera Merapat Ke Amerika Serikat

satriasatria - Senin, 14 November 2016
Bastian Schweinsteiger Segera Merapat Ke Amerika Serikat
©getty-images

Bastian Schweinsteiger Segera Merapat Ke Amerika Serikat- Sampai saat ini masa depan Schweinsteiger di Manchester United masih belum jelas. Pemain berusia 32 tahun tersebut masih belum mendapatkan kesempatan bermain dalam skuat asuhan Jose Mourinho meski hanya dibangku cadangan. Atas dasar itulah, Klub MLS, Chicago Fire dikabarkan siap menampung Bastian ke Amerika Serikat.

Gelandang yang direkrut dari Bayern Munchen tersebut sedang terlihat makan malam bersama dengan pelatih Chicago Fire, Veljko Paunovic. Hal ini menjadi indikasi kuat untuk kabar kepindahan Bastian ke Amerika Serikat, seperti yang diberitakan Marca, Jumat (11/11/16).

Bastian memang sempat dikabarkan ke MLS pada bursa transfer musim panas 2016 setelah Mourinho secara terang-terangan menyebut ia tak masuk dalam rencananya di United. Beberapa klub dikabarkan sudah mengontaknya namun transfer tersebut urung terjadi.

Bastian Schweinsteiger masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juni 2018. Setelah hijrah dari Bayern Munchen pada Juli 2015, Bastian telah mengemas 31 pertandingan bersama United di seluruh ajang dengan catatan satu gol dan satu assist.

MARCA
Bastian Schweinsteiger Jose Mourinho Manchester United MLS Liga Premier Inggris FC Bayern Munchen
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan