Batshuayi Semakin Berkembang di Tangan Conte

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 23 Juli 2016
Batshuayi Semakin Berkembang di Tangan Conte
Dok. Twitter Batshuayi Michy Batshuayi tampil pada laga debutnya bersama Chelsea, melawan Wolfsberger di Woerthersee Stadium, Rabu (20/7/2016) waktu setempat.

Batshuayi Semakin Berkembang di Tangan Conte - Michy Batshuayi sudah merasakan tangan dingin Antonio Conte di Chelsea. Striker tim nasional Belgia itu pun mengaku semakin berkembang di bawah asuhan pelatih Italia tersebut.

Batshuayi bergabung ke Chelsea per 3 Juli 2016. Penyerang 22 tahun itu direkrut dari Olympique Marseille dengan banderol mencapai 33,2 juta poundsterling (sekitar Rp 571 miliar).

Pemain yang turut membela Belgia di Piala Eropa 2016 itu telah menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Chelsea sejak Senin (18/7/2016).

Batshuayi juga sudah melakoni laga pertamanya bersama Chelsea, yakni kontra Wolfsberger, Rabu (20/7/2016). Dalam pertandingan itu, Chelsea menang 3-0.

"Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan pelatih (Conte). Saya banyak mengalami kemajuan bersamanya," ujar Batshuayi seperti dilansir situs resmi Chelsea, Jumat (22/7/2016).

"Saya masih muda, 22 tahun, dan tentunya senang bisa memiliki pelatih hebat yang akan membuat kemampuan saya meningkat," ucapnya.

Batshuayi pun menuturkan kesan-kesannya bekerja di bawah asuhan Conte. Menurut dia, Conte menerapkan sistem latihan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

"Pelatihan kami sangat taktis dan sarat akan fisik karena Anda harus selalu 100 persen berkonsentrasi dalam setiap sesi. Ini berbeda dengan yang saya alami sebelumnya," kata Batshuayi menjelaskan.

"Semua orang di dalam tim telah membuat saya merasa seperti di rumah, dan mereka telah banyak membantu saya. Atmosfer di sini begitu luar biasa," tutur dia.

Batshuayi dkk akan melakoni turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016 di Amerika Serikat. Pada laga perdana, Chelsea akan melawan Liverpool di Pasadena, California, Kamis (28/7/2016).

Selanjutnya, pasukan Conte juga akan berhadapan dengan Real Madrid di Ann Arbor (30/7/2016) , dan melawan AC Milan di Minneapolis (4/7/2016).


Penulis : Nugyasa Laksamana
Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Chelsea,
Liga Inggris
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan