Bauza: Messi Pemain Yang Penting Bagi Argentina

satriasatria - Kamis, 17 November 2016
Bauza: Messi Pemain Yang Penting Bagi Argentina
©getty-images

Bauza: Messi Pemain Yang Penting Bagi Argentina- Argentina berhasil menaklukan Kolombia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL (16/11/16). Lionel Messi menjadi pemain yang paling berkontribusi dengan sumbangan satu gol dan dua assist dalam pertandingan yang berkesudahan 3-0 bagi Argentina.

Timnas Argentina akan selalu bergantung pada sosok Lionel Messi. Begitulah seperti yang ditegaskan pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza.

"Messi adalah pemain yang sangat hebat dan juga bisa sangat menentukan. Dia menunjukkan hal itu pada gol pertama yang dicetaknya dan juga hal-hal lainnya di laga ini," kata Bauza seperti dikutip Mirror.

Pada laga itu, Messi mampu membuat Argentina unggul cepat di menit ke-10 lewat tendangan bebas yang indah. Gol cepat ini mengangkat beban berat yang ada di pundak Argentina.

Tak sampai di situ, Messi juga menjadi kreator di balik terciptanya gol Lucas Pratto di menit ke-23 dan Angel Di Maria di menit ke-84.

Bukan hanya Messi, Bauza juga memberikan pujian pada timnas Argentina secara keseluruhan. "Saya berkata pada para pemain bahwa saya sangat gembira melihat penampilan mereka setelah menjalani minggu penuh kritik."

"Laga tadi sendiri bukanlah sebuah laga yang mudah bagi kami." tutup Bauza.

Mirror
Timnas Argentina Lionel Messi Edgardo Bauza Kualifikasi piala dunia 2018 Conmebol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan