Bauza : Messi Tidak Dijaga Dengan Baik Oleh Barcelona

satriasatria - Jumat, 23 September 2016
Bauza : Messi Tidak Dijaga Dengan Baik Oleh Barcelona
©getty-images

Bauza : Messi Tidak Dijaga Dengan Baik Oleh Barcelona- Barcelona mendapatkan kabar buruk saat menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan La Liga Spanyol 2016/17 yang digelar di Camp Nou, Rabu (21/09/16). Bintang andalannya, Lionel Messi mengalami cedera pada pangkal paha saat terlibat insiden dengan bek Atletico, Diego Godin.

Pelatih tim nasional Argentina Edgardo Bauza menegaskan bahwa Barcelona tak menjaga Lionel Messi dengan baik sehingga sang bintang harus mendapatkan cedera saat ini. Bauza mengaku kecewa dengan peristiwa yang dialami Messi.

"Barcelona meminta kami untuk menjaga kondisi Messi, namun sejujurnya, justru mereka yang tak menjaga Messi dengan baik."

"Saya terkejut dengan pembengkakan yang ia alami dan fakta bahwa Barcelona terus memainkan dirinya selama ini," ucap Bauza kepada FoxSports seperti dikutip dari MARCA.

Barcelona memang terbilang sangat jarang mengistirahatkan Messi. Selama bintang Argentina itu dalam kondisi fit, maka ia akan dimainkan sebagai ujung tombak serangan bersama Luis Suarez dan Neymar.

Bauza bahkan tak mau begitu saja percaya pada diagnosa dari tim dokter Barcelona yang menyebut sang bintang harus istirahat selama tiga pekan. Bauza ingin berbicara dengan Messi langsung sehingga ia bisa tahu berapa lama proses penyembuhan yang dibutuhkan Messi.

"Ketika kami mengetahui detail cedera Messi dan berapa lama proses penyembuhan cedera tersebut, maka seharusnya semua menaati hal itu," ucap Bauza.

Bila Messi harus absen selama tiga pekan, maka Argentina akan mengalami kerugian lantaran mereka harus menjalani dua laga pada Oktober, yaitu menghadapi Peru (7/10/16) dan dilanjutkan dengan duel lawan Paraguay (12/10/16).

MARCA
Barcelona Lionel Messi Edgardo Bauza Timnas Argentina La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan