Bawa PSMS Promosi, Djanur Dapat Lampu Hijau Perpanjangan Kontrak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 November 2017
Bawa PSMS Promosi, Djanur Dapat Lampu Hijau Perpanjangan Kontrak
Djadjang Nurdjaman (Kiri) saat melatih para pemain PSMS Medan. (Tribunnews.com/Medan)

BolaSkor.com - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, mendapat lampu hijau perpanjangan kontrak dari manajemen Tim Ayam Kinantan. Isyarat ini muncul usai pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut membawa PSMS promosi ke Liga 1 musim depan, sekaligus menyabet runner-up Liga 2.

"Soal klub saya musim depan mungkin kemarin masih abu-abu. Tapi sebelum bertanding di babak final Liga 2 saya sudah mendapat kejelasan," ucap Djanur.

"Saya sudah mendapat telepon dari petinggi PSMS Medan bahwa saya diharuskan berbenah skuat untuk musim depan. Memang pembicaraan langsung belum. Dan tanda tangan resmi juga belum. Tapi ke arah sana, dan saya musim deoan masih di PSMS Medan," tutup dia.

PSMS Medan sendiri meraih posisi runner-up Liga 2 usai dikalahkan Persebaya 2-3, pada laga final yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Selasa (28/11/17) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, dua gol PSMS dilesakkan oleh I Made Wirahadi pada menit kedelapan, dan Roni Fatahillah pada menit ke-37. Sementara tiga gol Persebaya dicetak oleh Rishadi Fauzi pada menit pertama, dan Irfan Jaya (41' serta 90').

PSMS Medan Djajdang Nurdjaman Liga 1 Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan