Bayern Goda Goretzka, Schalke Mencak-mencak

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 04 Januari 2018
Bayern Goda Goretzka, Schalke Mencak-mencak
Pemain Schalke Leon Goretzka. (zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Schalke 04, Christian Heidel mengecam keras tindakan Bayern Munchen yang memuji Leon Goretzka secara terbuka. Pihak Schalke menilai Bayern sedang berusaha membujuk sang pemain untuk bergabung dengan mereka.

Heidel menyatakan terganggu dengan komentar direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic yang secara terang-terangan menatakan tertarik menggaet Goretzka.

"Sudah jelas Leon Goretzka adalah seorang pemain bagus. Dia seorang pemain Schalke dan kami menghormati itu. Dia juga pemain timnas Jerman dan kami juga bisa katakan sangat tertarik (menggaetnya)," ujar Salihamidzic dikutip ESPN.

Schalke memang sangat cemas terkait masa depan Goretzka yang masih gelap. Bagimana tidak cemas, kontrak Goretzka bersama Schalke akan kedaluarsa akhir musim ini. Artinya dia sudah diperbolehkan melakukan negosiasi dengan klub manapun yang akan menggaetnya secara gratis musim depan.

Hingga saat ini, Goretzka dikabarkan belum memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya atau meninggalkan klub yang dibelanya sejak hijrah dari Bochum 2013 lalu.

Kubu Schalke makin mencak-mencak ketika pelatih Bayern, Jupp Heynckes juga ikutan memuji pemain berusia 22 tahun ini. Heynckes menyebut Goretzka sebagai pemain brilian dan pintar.

Heidel menegaskan, apa yang dilakun Bayern sangat tak perlu."Kami tak perlu mendengar pujian tentang bagaimana hebatnya pemain kami setiap hari dari Bayern."

Heidel menambahkan, saat ini Goretzka masih membutuhkan waktu untuk memikirkan masa depannya. Sangat tak pantas jika Bayern mencoba memengaruhinya pada saat seperti ini.

Bursa transfer Bundesliga Bayern munchen
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan