Bayern Munchen Hantam Arsenal di Allianz Arena

satriasatria - Kamis, 16 Februari 2017
Bayern Munchen Hantam Arsenal di Allianz Arena
©getty-images

Bayern Munchen Hantam Arsenal di Allianz Arena- Bayern Munchen meraih kemenangan telak 5-1 kala menjamu Arsenal dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Allianz Arena, Kamis (16/02/17) dini hari WIB.

Bayern Munchen mampu unggul lebih dulu lewat gol Arjen Robben pada menit ke-11 lewat sepakan melengkunya yang tak bisa diantisipasi David Ospina. Skor 1-0 bagi Munchen.

Arsenal berhasil menyamakan kedudukan setelah Laurent Koscielny dilanggar Robert Lewandowski di kotak penalti. Alexis Sanchez yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugas setelah diblok oleh Neuer. Namun bola rebound berhasil disambar kembali oleh Sanchez hingga masuk kegawang. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Dibabak kedua Munchen menaikan tempo permainan. Hasilnya pada menit ke-53 Robert Lewandowski berhasil membawa Munchen kembali unggul. Lewi menanduk bola setelah menerima umpan silang dari Phillip Lahm.

Tiga menit berselang, Thiago membawa Munchen menjauh setelah menerima umpan backhell dari Lewandowski. Thiago mencetak gol keduanya pada laga ini pada menit ke-63 ia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Bola sempat mengenai kaki pemain Arsenal hingga akhirnya mengecoh kiper Ospina.

Thomas Muller mencetak gol penutup bagi Munchen pada menit ke-82. Menerima sodoran dari Thiago, Muller sempat mengecoh satu pemain kemudian melepaskan sepakan mendatar yang tak bisa diantisipasi Ospina. Skor akhir 5-1 untuk kemenangan besar Munchen.

Arsenal membutuhkan keajaiban untuk membalikkan keadaan pada leg kedua nanti di Emirates Stadium. Sementara Munchen bisa nyaman saat menjalani leg kedua nanti di Inggris.

Susunan Pemain:

Bayern Munchen: Neuer; Lahm, Hummels, Martínez, Alaba; Xabi Alonso, Vidal; Robben (Rafinha 88), Thiago, Costa (Kimmich 84); Lewandowski (Muller 86).

Arsenal: Ospinal Bellerin, Mustafi, Koscielny (Gabriel Paulista 49), Gibbs; Xhaka, Coquelin (Giroud 77); Oxlade-Chamberlain, Ozil, Iwobi (Walcott 66); Alexis.

FC Bayern Munchen Arsenal Carlo Ancelotti Arsene Wenger Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan