Bayern Munchen Tumbangkan PSV di Allianz Arena

satriasatria - Kamis, 20 Oktober 2016
Bayern Munchen Tumbangkan PSV di Allianz Arena
©getty-images

Bayern Munchen Tumbangkan PSV di Allianz Arena- Bayern Munchen berhasil meraup poin penuh kala menjamu wakil Belanda, PSV Eindhoven, dalam lanjutan matchday 3 Grup D Liga Champions 2016/17 yang digelar di Allianz Arena, Kamis (20/10/16) dini hari WIB. Bayern menghancur leburkan PSV dengan skor 4-1.

Empat gol Die Roten masing-masing disumbang Thomas Muller, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski serta Arjen Robben. Sementara gol hiburan PSV dicetak oleh Luciano Narsingh.

Jalannye pertandingan:

Berstatus tuan rumah, Bayern langsung menekan sejak menit awal. Beberapa peluang didapat anak asuh Carlo Ancelottim sayang masih belum ada yang berbuah gol.

Tuan rumah memimpin di menit 13 lewar sontekan Muller. Menerima umpan Robben dari sepak pojok, Muller yang berdiri bebas di kotak penalti dengan mudah menaklukkan Jeroen Zoet.

Memasuki menit 21, keunggulan tuan rumah bertambah, kali ini lewat Kimmich. Crossing David Alaba membentur pemain lawan sehingga bola jatuh tepat di depan gawang Zoet. Kimmich yang datang dari belakang sukses menyambar bola menjadi lewat sundulan.

Mendekati babak pertama usai, PSV berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 lewat gol Narsingh. Berawal dari sebuah serangan balik, Narsingh yang lolos dari kawalan bek tuan rumah melepas tembakan yang tak mampu digagalkan Manuel Neuer menjadi gol. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Bayern tetap mendominasi jalannya laga. Lewandowski akhirnya ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol di menit 50. Tembakan Robben masih bisa dimentahkan Zoet, namun bola rebound sukses disundul Lewandowski menjadi gol.

Kemenangan Bayern akhirnya ditutup oleh gol Robben di menit 84. Menerima bola lambung kiriman Thiago Alcantara, eks pemain PSV itu berhasil menyundul bola melewati Zoet. Skor 4-1 pun bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Bayern tetap bertahan di posisi kedua klasemen Grup D dengan poin 6. Sementara PSV duduk di peringkat tiga dengan satu poin.

Susunan Pemain:

Bayern Munchen: Neuer; Lahm, Boateng, Hummels, Alaba; Kimmich (Martinez 85'), Alonso, Thiago; Robben (Sanches 87'), Muller (Costa 71'), Lewandowski.

PSV: Zoet; Brenet, Schwaab (Zinchenko 85'), Moreno, Willems; Pereiro (Bergwijn 77'), Propper, S. de Jong, Guardado (Isimat-Mirin 61); Narsingh, L. de Jong.

FC Bayern Munchen Psv eindhoven Philip Cocu Carlo Ancelotti Liga Champions 2016-2017
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan