Bayern Tolak Bintang Arsenal

BolaSkorBolaSkor - Senin, 06 November 2017
Bayern Tolak Bintang Arsenal
Alexis Sanchez/kanan (zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge memastikan klubnya tidak akan mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal pada transfer Januari musim dingin nanti.

Selain Bayern, Manchester City dikabarkan membidik Sanchez sebagai target utama Januari nanti. Kontrak sang pemain sendiri akan habis pada akhir musim ini.

Sebelumnya, kepindahan ke klub asuhan Josep Guardiola hampir terlaksana awal musim panas ini, namun di menit menit akhir manajemen Arsenal memutuskan menahan bintang asal Chili tersebut.

Sadar peluang mendapatkan Sanchez terbilang kecil. Rummenigge mengaku mantan pemain Barcelona itu bukan proritas utama Bayern. Pasalnya klub asal Bavarian itu masih memilili stok melimpah di sektor lini serang.

"Saya pikir Alexis Sanchez telah memutuskan ke klub mana dia akan bergabung. Jadi saya kira peluang Kami mendapatkan akan tertutup bulan Januari," ungkap Rummenigge dilansir Sky Germany.

"Bukan adalah bagi Kami jika gagal mendapatkan Sanchez. Dia juga bukan pengganti yang tepat untuk Robert Lewandowski, karena posisi Sanchez bukan penyerang tengah," tandasnya.

Selama empat musim memperkuat Tim Meriam London, Sanchez telah menyunting 72 gol dalam 152 laga sejauh ini.

Bayern Muenchen
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan