BCS Calonkan Eks Aktor Sriwijaya FC Juara Liga Indonesia Jadi Manajer PSS

BCS Calonkan Eks Aktor Sriwijaya FC Juara Liga Indonesia Jadi Manajer PSS Ultras PSS Sleman, Brigata Curva Sud. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Kelompok suporter ultras PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS), ikut memberikan suara kepada manajemen Tim Elang Jawa untuk membentuk skuat terbaik di Liga 2 musim depan. Suara ini diberikan atas loyalitas dan semangat BCS membantu PSS untuk promosi ke Liga 1, setelah target itu tidak tercapai di musim ini.

Seperti diketahui, PSS yang difavoritkan menjadi salah satu tim untuk promosi ke Liga 1, harus tertunduk lesu. Alih-alih promosi ke Liga 1, PSS justru gagal melaju ke babak 8 besar.

Salah satu suara yang diberikan oleh BCS adalah menyodorkan nama mantan manajer Sriwijaya FC, Baryadi menjadi manajer PSS. Baryadi dinilai sangat cocok menggantikan Dr. Arief Julywibowo yang mundur setelah gagal membawa PSS promosi ke Liga 1.

Ketua Panpel PSS yang juga sesepuh BCS, Jaguar Tominangi mengatakan, munculnya mana Baryadi bukan tanpa alasan. Pria yang akrab di panggil Jenggo itu menyebut Baryadi sosok yang tepat untuk membawa PSS ke prestasi yang lebih tinggi (promosi), terlebih lagi dia adalah putra asli Sleman.

"Kami sudah menemui beliau dan sudah sanggup jika diminta menjadi manajer PSS. Yang bersangkutan juga sudah mempresentasikan program untuk membawa PSS promosi dihadapan jajaran PT PSS," ujarnya.

Sebagai informasi, Baryani adalah manajer yang pernah mengantarkan Sriwijaya FC menjuarai Liga Indonesia sebanyak dua kali. Dia juga turut andil mengantarkan Laskar Wong Kito mentas di level Asia. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Leave a Comment