Beberapa Hari di Los Angeles, Agen Ibra Membicarakan Tranfer ke MLS

genjigenji - Kamis, 16 Maret 2017
Beberapa Hari di Los Angeles, Agen Ibra Membicarakan Tranfer ke MLS

Beberapa Hari di Los Angeles, Agen Ibra Membicarakan Tranfer ke MLS-Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola dikabarkan menghabiskan beberapa hari di Los Angeles untuk mempelajari penawaran yang diberikan oleh LA Galaxy pada kliennya.

Raiola terbang ke Amerika Serikat pekan ini untuk bertemu dengan klub dan membicarakan kemungkinan transfer sang striker ke MLS.

Ibra telah tampik apik bersama Manchester United sejak pidah dari Paris Saint-Germain dan perannya sebagai pemain sangat krusial.

Manchester United sendiri sudah menyatakan bahwa mereka ingin memperpanjang kontrak pemain asal swedia tersebut di musim panas.


Sosok pemain berusia 35 tahun itu mendapatkan bayaran 1 juta pounds per tahun di MU. Marca mengklaim bahwa Raiola masih belum mendengar tawaran apapun yang mampu mendekati gaji kliennya di Premier League.

Ibra kabarnya memikirkan semua opsi yang ada, dan mempertimbangkan apakah ia akan bertahan di Old Trafford.

Ibra sendiri sudah mencetak 26 gol di musim ini dan merupakan top skorer MU, sebagai satu-satunya pemain di dalam tim yang sudah membuat dua digit gol.is

Jose Mourinho akan mempertahankan Ibrahimovic seiring dengan keinginannya untuk membantu tim agar mampu memenangkan trofi Premier League musim depan.

Coba Juga : Permainan Game Online

Zlatan Ibrahimovic Manchester United Jose Mourinho Mino raiola La galaxy Liga Inggris
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan