Beberapa Pemain Ini Akan Absen Bela Jerman Lawan Inggris

genjigenji - Rabu, 22 Maret 2017
Beberapa Pemain Ini Akan Absen Bela Jerman Lawan Inggris

Beberapa Pemain Ini Akan Absen Bela Jerman Lawan Inggris-Manajer Tim Nasional Jerman, Joachim Loew, dipastikan tidak akan bisa menurunkan beberapa pemain terbaiknya pada laga uji coba melawan Inggris.

Salah satu pemain andalan Jerman yakni Mesut Ozil disebut akan absen karena mengalami masalah pada ototnya. Selain pemain Arsenal tersebut Jerman Memiliki beberapa pemain pilar lainnya yang juga tidak bisa tampil melawan Inggris. Gelandang Julian Draxler dan penyerang Mario Gomez juga sudah dapat dipastikan absen kerena mengalami cedera.

Sebelum tiga pemain ini cedera, Der Panzer lebih dulu sudah kehilangan Manuel Neuer.

"Neuer mengalami cedera, Ozil memiliki masalah pada ototnya, Draxler juga mengalami sedikit masalah pada ototnya. Mereka tidak akan bermain," terang pelatih timnas Jermat.

Bahkan salah satu dari empat pemain yang mengalami cedera, Neuer sudah di pulangkan ke Bayern Munchen untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun, Gomez, Draxler dan Ozil masih bertahan karena cedera mereka dinilai tidak terlalu parah.

Jerman akan melawan Inggris pada laga uji coba internasional. Pertandingan tersebut akan digelar di Signal Induna Park, Kamis (23/03/17). Laga tersebut akan menjadi pertandingan perpisahan Jerman dengan Lukas Podolski yang telah memutuskan untuk pensiun dari timnas.

Loew menilai bahwa laga ini akan menjadi laga yang sulit, menurutnya Inggris adalah lawan yang berat bagi Jerman. Loew melihat pada saat ini Inggris berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, kini Inggris tampil dengan gaya yang berbeda.

"Inggris bermain dengan cair. Mereka sekarang mencoba untuk memiliki penguasaan bola dengan lebih baik. Mereka memiliki pemain yang sanget bagus dan bisa melakukan serangan balik dengan cepat."

Coba Juga : Permainan Game Online

Timnas Jerman Mesut Ozil Joachim loew Mario Gomez Julian Draxler Manuel Neuer
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan