Begini Cara Ronaldo Menjawab Troll Suporter Al Jazira (Video)

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 14 Desember 2017
Begini Cara Ronaldo Menjawab Troll Suporter Al Jazira (Video)
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendapat sambutan kurang menyenangkan saat tampil di semifinal Piala Dunia Antarklub menghadapi klub tuan rumah Al Jazira di Abu Dhabi, Kamis (14/12/17) WIB.

Ronaldo mendapat ledekan dari suporter tuan rumah yang terus meneriakkan "Messi, Messi, Messi". Seperti diketahui Ronaldo acap dibandingkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Meski sempat melihat ke arah datangnya chant, Ronaldo tak begitu ambil pusing.

Dia justru menjawab troll suporter tuan rumah dengan mencetak gol yang membuat skor imbang 1-1. Ini adalah gol keenam Ronaldo di ajang ini. Jumlah yang membuat Ronaldo kini menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah penyelenggaraan Piala Dunia Antarklub.

Sebelumnya Ronaldo membagi predikat pencetak gol terbanyak di Piala Dunia Antarklub ini bersama tiga pemain lain, Luis Suarez, Cesar Delgado, dan siapa lagi kalau bukan Lionel Messi, nama yang dipakai suporter Al Jazira untuk men-troll Ronaldo.

Ronaldo mencetak gol pertama di ajang ini pada 2008 saat berkostum Manchester United. Saat itu Ronaldo mencetak golnya ke gawang klub Jepang Gamba Osaka.

Pada 2016, saat turnamen digelar di Jepang, Ronaldo mencetak empat gol. Satu ke gawang wakil CONCACAF, America, di semifinal dan sisanya di final menghadapi klub tuan rumah, Kashima Antlers.

Cristiano Ronaldo Lionel Messi
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan