BolaSkor.com - Gelandang bertahan Persib Bandung, Oh In-kyun mengaku tidak maksimal saat menjalani program training center (TC) alias pemusatan latihan di Jepara. Cedera menjadi alasan utamanya.

Cedera itu didapat In Kyun saat menghadapi PSM Makassar di laga pamungkas babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 lalu.

"Di Jepara saya tidak bisa 100 persen latihan karena cedera saya masih sedikit terasa. Tapi sekarang sepulangnya dari Jepara, cedera saya sudah tidak terasa. Sudah bagus," ungkap In Kyun.

Oleh karena itu, saat ini In Kyun hanya ingin fokus mengembalikan kondisi fisiknya yang tengah mengalami penurunan usai terkena cedera.

"Saat ini saya cuma fokus untuk memperbaiki kondisi saya agar bisa tampil maksimal di Liga 1, meskipun saya belum mengetahui kapan Liga 1 dimulai," katanya.

In Kyun pun berharap saat Liga 1 2018 digelar, kondisinya dalam keadaan prima sehingga bisa tampil maksimal saat membela Persib Bandung.

"Saya jarang mengalami cedera dan saya juga tidak ingat kapan pernah mengalami cedera. Saya harus jaga kondisi agar tetap fit dari sekarang dan tidak mendapatkan cedera lagi," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)