Bek Kanan Timnas U-19 Bergabung dengan PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Desember 2017
Bek Kanan Timnas U-19 Bergabung dengan PSS Sleman
Dua bek kanan Timnas Indonesia U-19, Dedi Tri Maulana (kiri) dan Rifad Marasambessy. (Thepicta.com)

BolaSkor.com - PSS Sleman sudah mulai mengumpulkan pemain dan berlatih, jelang menghadapi Persebaya Surabaya, pada laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (09/12/17) mendatang.

Latihan perdana yang dilakukan tim berjuluk Super Elang Jawa itu digelar di Stadion Maguwoharjo, Selasa (05/12/17) sore tadi WIB. Namun, latihan perdana PSS belum dipimpin sang pelatih kepala, Herry Kiswanto. Herkis rencananya akan bergabung bersama tim langsung di Surabaya.

"Herkis akan langsung bergabung saat pertandingan melawan Persebaya. Untuk sementara latihan dipimpin oleh asisten, Seto Nurdiantoro," kata manajer PSS, Baryadi.

Sementara itu, manajer operasional PSS, Sismantoro mengatakan, ada dua pemain baru yang mengikuti latihan, yakni salah satunya adalah bek kanan Timnas Indonesia, Dedi Tri Maulana.

"Untuk latihan pemain baru sudah ikut bergabung. Mereka adalah bek Timnas U-19, Dedy Tri Maulana dan mantan kiper PSCS musim lamu, Ega Rizky Pratama," ungkap Sismantoro. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Timnas Indonesia U-19 Dedi Tri Maulana
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan