Bek Kiri Timnas dan Persija Buka Suara soal Tawaran dari Klub Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 November 2017
Bek Kiri Timnas dan Persija Buka Suara soal Tawaran dari Klub Malaysia
Rezaldi Hehanussa (kiri) saat beraksi bersama Persija Jakarta. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Bek kiri Persija Jakarta dan Timnas Indonesia U-23, Rezaldi Hehanussa, buka suara soal adanya tawaran dari klub Malaysia yang ingin merekrutnya. Namun, ia merahasiakan klub yang dimaksud tersebut.

"Kemarin, ada tawaran dari klub asal Malaysia. Tetapi, saya tidak bisa sebutkan nama klubnya. Saya enggak bisa ambil karena ada kontrak di Persija sampai 2018. Jadi, saya harus profesional," kata pemain yang akrab disapa Bule tersebut.

Rezaldi merupakan salah satu pilar utama Persija dan Timnas U-23 hingga Senior di posisi bek kiri. Kini, Rezaldi sudah pulih dari cedera hamstring yang dideritanya saat Timnas U-23 kalah 2-3 dari Suriah U-23, pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 16 November kemarin.

Alhasil, ia tidak turun saat Timnas Senior takluk 0-1 dari Suriah U-23 pada laga uji coba kedua di stadion yang sama, 18 November kemarin. Kini, pemain berumur 22 tahun tersebut sedang mempersiapkan diri untuk membela Timnas menghadapi Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) malam WIB.

Tak hanya Rezaldi, ada 25 pemain U-23 yang mayoritas dihuni Skuat Timnas U-22 SEA Games 2017 dan Kualifikasi Piala AFC U-22 lalu di kubu Timnas untuk menghadapi Guyana. Ditambah satu pemain senior yang baru saja menjalani debut bersama Skuat Garuda, yakni Ilija Spasojevic.

Rezaldi Hehanussa Timnas Indonesia Persija jakarta
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan