Bek PSG Capai Kesepakatan Personal Dengan Manchester United

Bek PSG Capai Kesepakatan Personal Dengan Manchester United ┬ęGetty Images/Clive Rose

Bek PSG Capai Kesepakatan Personal Dengan Manchester United- Bek PSG, Serge Aurier dikabarkan telah menyetujui kesepakatan personal dengan Manchester United untuk bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas ini.

Berita itu dilaporkan oleh sumber terdekat klub (MU) dari tweet @parisunited6 yang menyatakan bahwa kedua pihak telah menyepakati kontrak lima tahun dengan gaji lima juta euro per musim.



Hal ini juga turut dikonfirmasi oleh kepala penulis sepakbola Independen, Miguel Delaney yang berkicau lewat akun twitternya bahwa MU harus mengeluarkan dana sekitar 25 juta pound untuk pemain internasional Pantai Gading yang tengah menyelesaikan masalah visanya.

Pemain berusia 24 tahun itu dilarang memasuki Inggris setelah ia dinyatakan bersalah menyerang seorang petugas polisi di Paris, dan sekarang harus menunggu hasil sidang banding sebelum transfer dapat diselesaikan.

Isu yang berkembang Aurier meninggalkan PSG karena klubnya saat ini telah mendatangkan Daniel Alves dari Juventus, belum ditambah dengan semakin matangnya performa bek kanan andalan PSG, Thomas Meunier. Ketatnya persaingan di posisi bek kanan membuat Serge Aurier berniat meninggalkan PSG demi mendapatkan menit bermain yang layak.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment