Bek Sayap Persib Susul Febri dan Victor Igbonefo Masuk Timnas Kontra Islandia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 Januari 2018
Bek Sayap Persib Susul Febri dan Victor Igbonefo Masuk Timnas Kontra Islandia
Henhen Herdiana saat memperkuat Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Islandia, pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) mendatang.

Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI belum merilis para pemain yang akan masuk ke dalam Skuat Garuda. Meski begitu, beberapa nama sudah diketahui bakal memperkuat Timnas menghadapi Islandia.

Mereka adalah Hansamu Yama Pranata, Gavin Kwan Adsit, Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Boaz Solossa, Bayu Pradana, dan Lerby Eliandry.

Satu nama lagi yang diketahui masuk Timnas adalah Henhen Herdiana. Bek sayap kanan Persib itu tidak ikut bersama tim Maung Bandung yang bertolak ke Batam untuk melakukan uji coba dan persiapan tim jelang Piala Presiden dan Liga 1 2018 bergulir, dari tanggal 9-13 Januari 2018.

"Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto dan I Made Wirawan akan memenuhi panggilan Indonesia Selection untuk menghadapi Islandia, akhir pekan nanti. Sedangkan Victor Igbonefo, Febri Hariyadi, dan Henhen Herdiana juga harus memenuhi panggilan Tim Nasional Indonesia," demikian pernyataan dari Persib.

Persib Bandung Timnas Indonesia Henhen Herdiana Febri Hariyadi Victor igbonefo Timnas islandia Islandia Indonesia Vs Islandia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan