Bek Tengah Real Madrid Dikabarkan Merapat ke Liga China

satriasatria - Rabu, 28 Desember 2016
Bek Tengah Real Madrid Dikabarkan Merapat ke Liga China
©getty-images

Bek Tengah Real Madrid Dikabarkan Merapat ke Liga China- Klub-klub asal China sepertinya masih belum menghentikan aktifitasnya dalam bursa transfer musim dingin ini untuk merekrut para pemain bintang di benua Eropa. Sebelumnya mereka sukses membuat kejutan dengan mendatangkan Oscar dari Chelsea yang memutuskan hijrah ke Shanghai SPIG.

Bek Tengah Real Madrid, Képler Laveran Lima Ferreira (Pepe) dikabarkan akan mengikuti jejak para pemain top eropa untuk menjajal peruntungannya dengan hengkang ke Liga China.

Seperti yang diberitakan Fox Sports Asia, Pepe yang telah membela Los Blancos sejak tahun 2007 bakal habis kontraknya di Madrid pada akhir musim ini. Madrid dan Pepe disebut belum menemui kata sepakat di antara keduanya. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu pemicu peluang Pepe untuk hengkang dari Madrid.

Klub China, Hebei Fortune dikabarkan siap merogoh kocek hingga 10 juta euro per tahun untuk Pepe, sedangkan Madrid hanya bersedia memberi 4,5 juta euro per tahun untuk kontraknya.

Namun kepindahan Pepe ke Liga China menemui hambatan lantaran mantan bek Porto ini sepertinya tak mau 'main-main' di sisa kariernya. Pepe masih ingin bermain di level atas untuk mengamankan tempat di Timnas Portgal untuk Piala Dunia 2018.

Fox Sports Asia
Real Madrid Zinedine Zidane Pepe La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan