Bekap Setan Merah, Huddersfield Akhiri Puasa 65 Tahun

Bekap Setan Merah, Huddersfield Akhiri Puasa 65 Tahun Pemain Huddersfield merayakan kemenangan atas Manchester United.

BolaSkor.com - Kejutan terjadi saat Manchester United takluk 1-2 di tangan tuan rumah Huddersfield Town di lanjutan Liga Premier, Sabtu (21/10/17). Ini adalah kemenangan pertama Huddersfield atas MU sejak 1952 atau 65 tahun lalu.

Sedangkan laga ini sendiri adalah pertama kalinya Huddersfield menghadapi MU dalam 45 tahun. Hasil ini menjadi momen bersejarah. Apalagi Huddersfield juga menjadi tim pertama yang mengalahkan Setan Merah musim ini.

Petaka bagi MU dimulai saat Phil Jones harus keluar lapangan karena cedera. Jone digantikan Victor Lindelof di menit ke-23.

Selang lima menit, Aaron Mooy mampu merebut bola dari Juan Mata di tengah lapangan. Lewat serangan cepat, bola mengarah ke Tom Ince yang langsung menembak ke gawang. Bola mampu dimentahkan David de Gea, namun bola muntah langsung disantap Mooy.

Di menit ke-33, tuan rumah menambah keunggulan. Gol lahir tak lepas dari kesalahan fatal Lindelof saat mengantisipasi bola lambung dari kiper Huddersfield Jonas Lossl. Kesalahan Lindelof pun membuat Laurent Depoitre mudah mengirimkan bola ke gawang MU.

Jose Mourinho langsung lakukan dua pergantian pemain di babak kedua. Marcus Rashford untuk Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan menggantikan Juan Mata.

Mulai menekan, MU tetap kesulitan menembus pertahanan tuan rumah yang tampil penuh semangat. Sulit bagi pemain MU bebas menguasai bola tanpa gangguan satu hingga tiga pemain Huddersfield yang fokus menjaga area pertahanan.

MU akhirnya mambuat gol lewat Marcus Rashford di menit ke-78 memanfaatkan umpan Romelu Lukaku.

Skor 2-1 untuk kemenangan Huddersfield bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil ini, MU kini tertinggal lima poin dari Manchester City di puncak klasemen, yang saat bersamaan menang 3-0 atas Burnley.

Susunan Pemain
Huddersfield (4-2-3-1): J Lossl; T Smith, Jorgensen,Schindler, Lowe; Hogg, Williams; Kachunga/La Parra (39), A Mooy, T Ince/Malone (90); Depoitre/Mounie (70)

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Smalling, P Jones/Lindelof (23), Ashley Young; Herrera, Matic; Mata/Mkhitaryan (46), Lingard, Martial/Rashford (46); Lukaku

Leave a Comment