Bela Spanyol U-21, Asensio Torehkan Hattrick

Bela Spanyol U-21, Asensio Torehkan Hattrick ┬ęGetty Images/David Ramos

Bela Spanyol U-21, Asensio Torehkan Hattrick- Tim nasional Spanyol U-21 meraih kemenangan mudah ata Macedonia dalam pertandingan grup babak penyisihan Euro 2017 U-21 yang digelar di Stadion GOSiR, Polandia, Minggu (18/06/17). Tim junior Matador menang dengan skor lima gol tanpa balas alias 5-0.

Pemain muda Real Madrid, Marco Asensio menjadi bintang di laga ini berkat torehan hattricknya ke gawang Macedonia. Laga perdana timnas Spanyol di kancah Euro 2017 U-21 ini dilalui dengan hasil positif berkat kemenangan besar tersebut.

Spanyol U-21 mencetak gol pembuka lewat Marco Asensio di menit ke-16 lewat sepakan keras dari luar kotak penati. Saul Niguez menggandakan keunggulan bagi Spanyol hingga skor berubah menjadi 2-0.

Jelang akhir babak pertama, Gerard Deulofeu mencetak gol lewat sepakan penalti dan membawa Spanyol menjauh 3-0. Tak ada tambahan gol tercipta hingga babak pertama usai.

Keluar dari kamar ganti, Asensio mencetak gol keduanya di menit ke-53. Gol kedua Asensio dicetak dengan sensasional dengan menggiring bola lebih dulu dari tengah lapangan. Gol ketiga Asensio menutup laga dengan skor akhir 5-0 bagi kemenangan timnas Spanyol U-21.

Asensio menjadi pemain muda yang tampil konsisten sepanjang musim 2016/17. Asensio merupakan pencetak gol pembuka dan penutup kompetisi bagi El Real di musim 2016/17.

Pemain berusia 21 tahun itu menorehkan gol pembuka kompetisi di ajang Europa Super 2016 kala jumpa Sevilla. Sementara gol penutup ditorehkan di laga final Liga Champions kontra Juventus.

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment