Masih Kerasan di Barca, Iniesta Tolak Tawaran Dua Klub dari Tiongkok

Masih Kerasan di Barca, Iniesta Tolak Tawaran Dua Klub dari Tiongkok

Masih Kerasan di Barca, Iniesta Tolak Tawaran Dua Klub dari Tiongkok-Gelandang veteran Barcelona, Andres Iniesta dikabarkan sudah diberikan tawaran masif dari dua klub Liga Super Tiongkok, namun ia telah menolak keduanya.

Iniesta sendiri kontraknya di Camp Nou hanya tersisah 12 bulan, meskipun sebelumnya disebut bahwa Barcelona akan ingin memberikan kontrak baru dengan durasi dua tahun untuknya.

Menurut laporan yang diturunkan AS, pemain berusia 32 tahun itu tengah diminati oleh dua klub asal Tiongkok, namun sang gelandang tidak ingin meninggalkan klub dan memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.


Kabarnya salah satu tawaran yang diberikan padanya akan membuat Iniesta mendapatkan gaji sebesar 30,4 juta pounds per musim.

Bersama Barcelona Iniesta telah membuat lebih dari 600 penampilan sejak bergabung di 2002, dan memenangkan empat Liga Champions dan delapan trofi La Liga di Camp Nou.

Barcelona sendiri berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 4-2 semalam, tim catalan hanya berjarak dua poin dibawah musuh bebuyutannya, Real Madrid, meski tim asuhan Zinedine Zidane masih memiliki satu laga tunda.

Coba Juga : Permainan Game Online

Leave a Comment