Benedikt Howedes Resmi Berseragam Juventus

Benedikt Howedes Resmi Berseragam Juventus ┬ęGetty Images/Dean Mouhtaropoulos

Benedikt Howedes Resmi Berseragam Juventus- Klub raksasa Serie-A, Juventus telah resmi mendaratkan bek asal Jerman, Benedikt Howedes dari Schalke. Howedes datang dengan status pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen di musim panas mendatang.

Seperti yang dilansir melalui situs resmi klub, Benedikt Howedes datang dengan opsi pembelian permanen dengan biaya transfer senilai 13 juta euro jika ia mampu tampil sebanyak 25 pertandingan. Selanjutnya akan ada tambahan 2,7 juta pound jika kinerja si pemain mampu menembus target yang ditentukan.



Pemain yang mampu bermain sebagai bek kiri dan tengah itu diproyeksikan sebagai pengganti Leonardo Bonucci yang memutuskan hengkang ke AC Milan pada awal musim panas ini. Ketangguhannya di lini belakang terbukti ampuh kala mampu membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 di Brasil.

Kini di usianya yang sudah 29 tahun, ia telah menghabiskan seluruh karirnya sampai saat ini di Schalke setelah pertama bergabung dengan klub saat berusia 13 tahun pada tahun 2001. Howedes membuat debut dengan Schalke di Liga Champions pada bulan Oktober 2007 dan telah memainkan lebih dari 330 pertandingan untuk klub.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment