Benjamin Woodburn Menjadi Pencetak Gol Termuda Sepanjang Sejarah Liverpool

genjigenji - Rabu, 30 November 2016
Benjamin Woodburn Menjadi Pencetak Gol Termuda Sepanjang Sejarah Liverpool
©getty-images

Benjamin Woodburn Menjadi Pencetak Gol Termuda Sepanjang Sejarah Liverpool-Benjamin Woodburn, membuat rekor baru yang bertahan nyaris 20 tahun saat timnya mengalahkan Leeds United dalam laga perempatan final Piala Liga inggris, selasa (29/11/16).

Pemain masa depan tim nasional Wales itu mencetak gol yang memastikan kemenangan 2-0 atas Leeds. satu gol lain diciptakan Divock Origi.

Woodburn sukses memecahkan rekor yang sebelumnya menjadi milik Michael Owen sebagai pencetak gol termuda sepanjang sejarah Liverpool.

Ia mencetak gol untuk klub berjulukan The Reds dengan usia 17 tahun 45 hari. Adapun Owen bisa mencetak gol pertamanya untuk Liverpool saat berusia 17 tahun 98 hari.

"Tugas pertama saya adalah membuat semua pemain bisa mendapatkan potensi terbaik mereka. Saya sangat senang dengan penampilan Ben," ujar Klopp seperti dikutip Twitter resmi Liverpool.

"Semua pemain ikut senang atas pencapaiannya. Mereka semua tersenyum di ruang ganti. Jadi ini adalah momen bagus buat dia dan kami," ucapkan seperti dilansir Sky Sports.

Kemenangan atas Leeds mengantarkan Liverpool ke semifinal Piala Liga musim ini. Sukses tersebut merupakan pencapaian ke-17 bagi klub berjulukan The Reds tampil di semifinal, terbanyak dari tim-tim lain.

Liga Inggris Benjamin Woodburn Liverpool EFL Cup Juergen klopp
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan