BolaSkor.com - Performa Madura United pelan-pelan mulai mencapai standar terbaiknya. Trofi Juara Suramadu Super Cup (SSC) 2018 menjadi indikasi utama terkait progres bagus yang ditunjukkan anak asuh Gomes de Oliviera itu.

Sampai gelaran turnamen SSC 2018, tim Sapeh Kerrap berstatus belum terkalahkan. Dua pertandingan mampu dimenangi saat uji coba di akhir tahun, dilanjutkan dengan satu kali kemenangan dan dua seri pada SSC 2018.

Beny Wahyudi menyebut, jika prestasi ini akan menjadi modal yang bagus sebelum turun berlaga di Piala Presiden 2018. MU sudah berkomitmen mengikuti turnamen pra musim itu, sebelum menjalani pertarungan sesungguhnya pada kompetisi Liga 1 nanti.

"Pasti ini akan menambah kepercayaan diri tim ini, untuk menghadapi Piala Presiden Minggu depan," kata bek sayap kanan Madura United tersebut.

Pada Piala Presiden nanti, MU tergabung bersama tuan rumah Persebaya Surabaya, PS TNI, dan Perseru Serui di Grup C.

"Target kita adalah lolos dari babak penyisihan grup dulu," sambung pemain yang memasuki usia 32 tahun itu.

Sedangkan secara pribadi, Beny mengaku senang dengan raihan juara di awal kedatangannya. Eks bek kanan andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu akan menjalani karier barunya bersama MU, setelah pada enam tahun terakhir berseragam Arema FC.

Pilihannya berlabuh di Madura pun tidak sia-sia. Dengan jam terbang tinggi, Beny kini menjadi andalan di posisi bek kanan MU pada kompetisi musim ini.

"Tentu senang. Saya baru bergabung dan bisa membantu tim meraih juara di turnamen ini," ungkapnya.

"Gelar juara ini saya persembahkan kepada keluarga dan juga suporter Madura united," pungkas Beny. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang-Madura)