Benzema Bertekad Cetak Banyak Gol di Madrid

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 22 November 2017
Benzema Bertekad Cetak Banyak Gol di Madrid
Karim Benzema (zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema bertekad membungkam semua kritik yang mengarah kepada dirinya dengan terus mencetak banyak gol bagi timnya.

Musim ini, penampilan Benzema di lapangan mengudang banyak kritik karena tugas mencetak gol tak sesuai harapan pendukung El Real. Pemain Prancis itu hanya menyarangkan dua gol dari total 13 penampilan.

Penantian Benzema hadir saat Madrid sukses mengalahkan APOEL dengan skor 6-0, di Liga Champions, Rabu (12/11). Pemain berusia 29 tahun itu turut menyumbang gol dalam pesta kemenangan di laga tersebut.

Benzema yang mengakhiri peceklik gol di Madrid mulai sesumbar akan menyumbang gol lebih banyak lagi dan menjawab kritik yang selama ini tertuju kepadanya.

"Saya selalu memberikan semua kemampuan saya untuk tim. Saya ingin memberi lebih dari saya bisa. Segala sesuatu kadang berjalan baik, seperti di laga malam ini. Saya selalu bekerja keras dan membantu timnya saya untuk meraih kemenangan," jelas Benzema menurut Football Espana.

"Tidak ada gol? saya selalu ingin terus mencetak gol, itu tugas striker. Tapi ini bukan cuma hanya urusan gol saja, saya bisa melakukan hal lain demi tim, meski saya ingin mencetak gol. Kritik adalah bagian dari hidup saya. Untuk menjawab saya akan cetak gol dan assit dan lebih banyak lagi di lapangan. Saya akan melakukan dari sebelumnya," ungkapnya.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan