BolaSkor.com - Penampilan melempem Karim Benzema musim ini membuatnya posisi kian terancam didepak dari pos utama lini depan tim Real Madrid. Sebagaimana dilaporkan media ternama Spanyol Football Espana.

Entrenador El Real Zinedine Zidane sebelumnya kerap mempercayakan satu tempat penyerang kepada Benzema. Namun, pemain berusia 30 tahun itu dianggap gagal memuaskan sang pelatih setelah hanya mendulang dua gol dalam 12 pertandingan di La Liga Spanyol.

Menurut Football Espana, dikabarkan Zidane kecewa terhadap penampilan terakhir Benzema yang banyak membuang peluang saat kekalahan Madrid di laga El Clasio melawan Barcelona. Pelatih asal Prancis itu bakal memberi dua kesempatanterakhir untuk membuktikan ketajaman dalam pertandingan melawan Celta Vigo dan Villarreal di pentas La Liga.

Andai Benzema gagal melihatkan performa terbaiknya, maka Zidane siap mengandalkan Gareth Bale dan Marco Asensio untuk bermain lebih ke depan. Tim ibukota Spanyol itu juga dalam beberapa bulan terakhir gencar memburu striker anyar seperti Mauro Icardi (Inter Milan) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Sejak diboyong dari Olimpique Lyon pada 2009, total Benzema sudah mencatatkan 186 gol dalam 385 pertandingan di semua kompetisi bersama Madrid.