Bergomi: Mourinho atau Mancini Tepat untuk Timnas Italia

Bergomi: Mourinho atau Mancini Tepat untuk Timnas Italia Giuseppe Bergomi (ist)

BolaSkor.com - Timnas Italia butuh sosok pelatih bertangan dingin. Jose Mourinho dan Roberto Mancini dinilai tepat mengisi posisi jabatan di kursi utama pelatih Gli Azzurri.

Keinginan itu disampaikan legenda Italia dan Inter Milan, Giuseppe Bergomi, merujuk kegagalan Giampiero Ventura membawa timnas Italia berlaga di Piala Dunia 2018.

Nasib Ventura kini ada ditangan Federasi Sepakbola Italia (FIGC). Namun, bagi Bergomi Italia butuh perombakan secara menyeluruh. Bila diperlukan pelatih asing hanya Mourinho yang tepat mengisi jabatan tersebut.

Pun pelatih lokal, kata Bergomi nama Mancini juga patut diperhitungkan."Kita harus melakukan reformasi dari bawah hingga atas, dari sejak sektor pembinaan pemain muda," tutur Bergomi dilansir Tutti Convocati.

"Saya bertanya, apakah kita masih jadi salah satu kekuatan sepakbola dunia? Saya pikir Mourinho akan jadi sosok yang tepat, kita membutuhkan seorang manajer yang bagus dan berpengalaman."

"Tentu saja Mourinho akan terdengar provokatif, namun saya juga senang dengan sosok seperti Mancini. Singkatnya, pelatih bagus yang sebelumnya juga pernah menangani klub.

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment